Kuangeeeen Pooool!

Halloooooooooooo teman2 MPku
Kangen setelah berendam banjir selama beberapa hari.🙂 semua jadi serba mekar, pintu mekar, beberapa barang mekar, termasuk diriku. hihihihi… lha nggak ada aktivitas, tapi makan jalan terus…
Aku kebanjiran, parah, tapi tetep happy, nggak tertekan, nggak sedih, pokoknya…nggak mau kalah ama banjir. Di jalan depan rumah, banjir sedada orang dewasa, dalam rumah nyaris menenggelamkan meja makan.
Jumat pagi aku dah siap berangkat kerja, ketika hujan deras mengguyur dan air naik dengan cepat sekali. Kami harus bergerak cepat menyelamatkan barang2 jangan sampai keduluan air. Tetep aja kami yang memenangkan lomba ini…hehehehe… Semua barang udah berada di tempat yang aman. kecuali tempat tidurku yang ukurannya nggak umum. Sempat kami mengganjal kasur dengan beberapa container plastik. Jadi…di atas ranjang, adalah container, di atas container kasur bertengger. Ketika air makin meninggi…aku pikir…kasur pasti terendam nih…eh..lha kog ajaibnya, itu ranjang mengapung berikut isi atasnya. syukurlah….ini mah diluar dugaan.
Yang tak bisa dinaikan lebih tinggi…mobil. Ban nya kelelep. Kemarin kami liat sih…nggak masalah, tapi karena klaim asuransi…ya nggak berani di coba coba. Biarin di urusin oleh bengkel aja.
Yang kusyukuri, kami berhasil mengalahkan banjir dengan sehat walafiat, tanpa kurang suatu apapun, kemarin rumah udah kinclong, meskipun listrik belum aktif lagi.
Yang kusesalkan, aku lupa di mana meletakkan kamera, sehingga nggak sempat merekam kejadian unik dan lucu yang cuma bisa ditemui di saat banjir.
Sorry buat teman2 yang telah mengkuatirkan diriku, yang telah kirim sms, aku tak bisa membalasnya sebagian besar, karena nggak dapat signal, alias signalnya on off. Beberapa bisa di balas, yang keluar negri, cuma bisa ke NZ, Arfi dan Anna Cindil. yang lain2 nya nggak bisa. Terharu dengan begitu banyak perhatian yang aku terima. Kemarin sempat ngobrol by phone ama mbak Theresa yang udah ada di Yogya, jadi tambah semangat dah.
Hari ini aku dah kerja lagi, tadi pagi kudu jalan kaki sekitar 2 km, karena nggak ada angkot, naik busway di tengah hujan deras, lari2 pindah halte di Duri atas sampai ngos-ngosan, ngejar mikrolet di kota… semua ini hal yang telah lama sekali nggak pernah kulakukan, itung membuang kalori yang sempat menumpuk selama kebanjiran. Wis..biarpun kena musibah…selalu ada hikmah dibaliknya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

129 Responses to Kuangeeeen Pooool!

  1. elkaje says:

    estihkw said: Ikut lega semuanya selamat, sehat walafiat. Ayo minum vitamin biar tetap sehat. Kan rumah masih lembab tuh. Serem nonton berita TV tentang banjir di Kelapa Gading yg tinggi.

    thsk mbak, Vitamin itu kami kalau beli setoples, di bawa kemanapun pergi. syukurlah, bisa terlindungi kesehatan kami sekeluarga.

  2. elkaje says:

    bundasasha said: mbak Ine..eee seneng deh bisa baca lagi postingannya, teteub semangat ya mba’. LINDRA

    Lindra, SMSmu terlantar kayaknya…duuh… gemes deh. thks ya Lin

  3. elkaje says:

    rika1435 said: Ci Ine, ikutan lega juga Ci Ine ngga apa2 disana. semoga airnya udah surut yach skrg.

    Sudah surut Rik, udah 3 hari. thks ya

  4. elkaje says:

    westlinn said: senang rasanya dengar kalo Ci Ine semangatnya tinggi meskipun dilanda banjir!🙂

    Tambah seneng lagi bisa berinteraksi di sini Liz.

  5. elkaje says:

    awp2005 said: Alhamdulilah Mbak Ine dan keluarga sehat & selamat

    thks ya Agustin,

  6. elkaje says:

    ellytjan said: Tuhan selalu melindungi Ine yang baik berserta keluarga dan segala kesulitan bisa cepat teratasi dengan selamat. Semoga sehat2 selalu. Semua teman MP yang perhatian pada Ine menunggu kabar keadaan anda. Kami sekarang bisa bersyukur bahwa Ine sudah selamat.

    terimakasih bu Elly, kami juga yakin, segala kesulitan yang kami alami termasuk dalam rencana Tuhan buat mendewasakan kami.

  7. elkaje says:

    erm718 said: ci Ine, banyak yg kuatir & kangen lhooo…. termasuk saya :)GBU

    aku juga kangen Elika

  8. andrieanne says:

    Hai Mba Ine, wah salut deh dengan jiwa besarnya. Salam Mba..:-)

  9. parmanti says:

    wah mbak ine sama donk… tapi aku udah ngungsi dari hari kamis abis trauma ama kejadian tahun 2002 lalu …..yang sabar ya mbak….kita semua mengalami cobaan tahun ini….mertuaku juga kebanjiran sampai sedada… wah jadi curhat deh…

  10. elkaje says:

    amadeus18 said: Puji Tuhan semua dalam keadaan sehat & selamat. take care.

    thks ya Dewi

  11. elkaje says:

    makanenak said: Syukurlah Ci Ine dan keluarga baik-baik saja. Yang lebih penting lagi Ci Ine nggak down atas musibah banjir ini.

    Thks ya Lex doanya, kami sadar, dengan bersikap positif, semua akan jadi lebih mudah dilalui.

  12. elkaje says:

    indbahar said: Alhamdulillah Mbak Ine dan keluarga selalu dalam lindunganNya.Dan Mbak Ine tetap semangat dan ceria walau terkena banjir dan kerja keras rumah jadi kinclong lagi!

    wah…iya bersyukur banget ini, merasa dapat tambahan semangat lagi dengan support teman2 di sini, kayak Indri. thks ya

  13. elkaje says:

    sibunbun said: lega deh denger kabar mba in lagi…waktu tau klp gading banjir, yg keingitan langsung mba ine ;p

    thks ya Liesma udah mengingatku, yang penting semua berakhir baik ya.

  14. elkaje says:

    sicantikdysca said: Syukurlah mbak Ine dan sekeluarga sehat. Jadi tersenyum ngebayangin kasur mengapung2 oleh container. Gak terduga ya mbak… Itulah kuasa Tuhan.

    Vris, kalau kita nggak takut kehilangan apa2, kita malah akan mendapat berkat dariNya. itulah yang kurasakan selama ini. thks ya Vris.

  15. elkaje says:

    andrieanne said: Hai Mba Ine, wah salut deh dengan jiwa besarnya. Salam Mba..:-)

    terimakasih Andrie, salam hangat di musim hujan :-))

  16. elkaje says:

    parmanti said: wah mbak ine sama donk… tapi aku udah ngungsi dari hari kamis abis trauma ama kejadian tahun 2002 lalu …..yang sabar ya mbak….kita semua mengalami cobaan tahun ini….mertuaku juga kebanjiran sampai sedada… wah jadi curhat deh…

    Masih tinggal di Reog Cin? kita ini deketan, tapi jarang ketemuan ya.

  17. pigalette says:

    waaahhh wktu pas temenku blg daerah klp gdg sunter uda jadi danau aku jd inget tante ine deeh…udah mana si tante uda lama ga postingan heheh tapi untunglah ga papa yahh…btw, ternyata gosip nya kita bertemu di mp udah nyampe oma dan mamieku wakakakak ;P

  18. elkaje says:

    pigalette said: waaahhh wktu pas temenku blg daerah klp gdg sunter uda jadi danau aku jd inget tante ine deeh…udah mana si tante uda lama ga postingan heheh tapi untunglah ga papa yahh…btw, ternyata gosip nya kita bertemu di mp udah nyampe oma dan mamieku wakakakak ;P

    Adelia, salam buat oma dan mami ya…salam kenal. Oom dan tante kamu yang tinggal di Gading Kusuma itu kena banjir juga nggak?

  19. pigalette says:

    elkaje said: Adelia, salam buat oma dan mami ya…salam kenal. Oom dan tante kamu yang tinggal di Gading Kusuma itu kena banjir juga nggak?

    iya salamnya ntar disampein…gading kusuma tu yg mana yah? ga tau deh aku…om dan tante ku yg masih di klp gading kan tinggalnya di apartemen…jd kayanya ga kena kli ya? emangnya klp gading tu banjirnya ga semua ato gmana ya? eh barusan kata mamie, “salam kenal juga gitu ya”

  20. adekbayi says:

    wah untung baek2 semua yah mbak … pake asuransi mobil apa mbak yg mao cover banjir?

  21. elkaje says:

    adekbayi said: wah untung baek2 semua yah mbak … pake asuransi mobil apa mbak yg mao cover banjir?

    asuransinya pakai ACA. karena semua di urus oleh kantor, barangkali ada kemudahan di sana sini. cepet kog…langsung di klaim, langsung mobil di derek ke bengkel. Aku tinggal tunggu panggilan dari bengkelnya aja.

  22. sematawayang says:

    ikut seneng, mba ine, sekeluarga dan rumah beserta isinya baik baik aja semuanya. syukurlah.

  23. ningnong says:

    mba ine… seneng deh, dengar mba Ine sekeluarga baik2 aja… *hihihi basi deh, padahal udah sms-an*biar kena musibah, yang penting tetap semangaaaaattt🙂

  24. ibujempol says:

    Puji Tuhan cie Ine tetap sukacita dan semuanya udah back to normal, mana dpt clain asuransi lagi. Tuhan itu baik !

  25. helvinrita says:

    Syukur lah Cik Ine dan kel. sehat-sehat ajah.. ^_^ emang parah bajirnya di kelapa gading… kayaknya sekarang jadi langganan banjir yah pfff :<!–

  26. joelapolo says:

    akhirnya baru bisa online lagi ini hari thanks God yah ci ine gak depresi hahaha, di sunter juga parah ci tapi karena rumahku cukup tinggi gak sampai masuk airnya, sekarang neh masalah di sini kekeringan air karena pam sudah 1 minggu gak mengalir hahaha

  27. fediandina says:

    Mbak Ine, syukurlah sudah online lagi!!

  28. rwnug says:

    Thank’s God mbak Ine dan keluarga selamat ya…Happy Valentine’s dulu ahh…buat mb Ine dan keluarga..Adikku mobilnya juga kelelep mbak di Gading Batavia…hiks, 2 hari baru bisa pulang jalan kaki ke rumah di Pdk Gede..God is Almighty…

  29. rinycolin says:

    Salut buat Ci Ine. Biar kebanjiran tetap ceria. And puji Tuhan, Ci Ine sekeluarga plus kedua pembantunya baik2 saja. Gong Xi Fa Cai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s