Kehilangan memory Card

Embuh…kemana keping yang satu ini, isinya foto2 saat kopdar Yogya, foto dari foto2 gereja, peneguhan pendeta, jemaat dan beberapa organisasi. Juga ada foto2 papi sebelum menikah, beberapa famili.

Tadinya aku mau nulis lebih banyak soal sejarah gereja… lha…kog di cari2 memory cardnya hilang.

yah..belum di restore. Kuciwa deh!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

19 Responses to Kehilangan memory Card

  1. loranty says:

    moga moga cepet ketemu mba

  2. wiwits says:

    yaaa….kok bisa hilang memory cardnya? cuma nyelip kali mbak Ine…..huhuhu…paling sedih kalo kehilangan barang yang isinya itu momen-momen yang gak mungkin terulang…btw…gak ada foto-foto ‘hot’ kan hehehehe

  3. beruang says:

    udah dicariin di bawah meja atau di sela sela tas?

  4. helvinrita says:

    coba dicari dikantong kecil tas tangannya cik Ine, kali nyelip disana ^_^

  5. phitree says:

    moga-moga cuma nyelip aja Mbak …

  6. haleygiri says:

    mmm… gak kepikir ke dukun kan mbak? Hihihi… *kidding*Stay calm, tarik nafas panjang, sambil tenang mengingat posisinya terakhir kali akan lebih mudah…

  7. erm718 says:

    moga2 ketemu…. sayang banget kalo hilang…

  8. rienee says:

    Aku doain semoga cepet ketemu ya mba.Love, Rini

  9. yohanesss says:

    Semoga tidak hilang deh.

  10. atansah says:

    saya doain supaya cepet ketemu yah… Saya tahu kecewanya kayak apa… soalnya pas anak ke2 saya lahir.. photo selalu diupload ke computer.. tp krn sibuk ga sempet backup..tau2 laptopnya crashed…. ga bisa direstore… hik..hik… ga punya foto bayi.

  11. agneswollny says:

    sudah ketemu ? Mudah2an tak hilang.

  12. inongi says:

    sama Mbak, Aku juga kehilangan camera minggu lalu sampai2 seluruh rumah di bongkar eh……, gilingan tdk dibutuhkan ketemu, pengen aku lempar aja :):)mudah2 cepat ketemu, sayang photo2nya, apa lagi photo yg penuh dgn kengan.

  13. dewijoris says:

    itu dia mbak, aku juga pernah kehilangan memory card karena buat mainan Ruth dan Jo aduhh…paniks.com. Akhirnya ketemu memory card nya cuman tempat buat nyimpen memory cardnya entah kemana..ihiks….semoga cepat ketemu ya mbak

  14. foodngarden says:

    wah ya sayang banget, mbak. sekarang dah ketemu blum ya?

  15. kuenyaoyan says:

    waduuh ..sayang banget …. diinget pelan2 ya mbak terakhir mampir dimana aja itu memory card ….mudah2an ketemu …

  16. elkaje says:

    aku tuh waktu di semarang, berboncengan motor ama KJ. rasanya kuselipkan di salah satu kantong tasku. ah…embuhlah…apa mungkin ikut meloncat keluar saat aku merogoh uang parkiran.tas udah di bongkar nggak ada juga. wis…foto kopdar comot sana sini.foto kuno…ntar nyepret lagi kalau ke semarang.

  17. kruyfie says:

    Ci In, kayanya emang kececeran di Jalan itu…* aku udah terawang pake gelas gelas kaca…hahahahaha gaya dukun pecicilan*

  18. ellytjan says:

    Mudah2an bisa cepat ketemu.

  19. elkaje says:

    Nah..iya…aku tuh kalau dah mengalami hal yang nggak enak…langsung pasang aksi cuek dan gak mau repot. hihihihi… ada baiknya juga…ndak terlalu dipikirin, ndak mengganggu yang lain.kalau dipikir sayang… ya sayang. apalagi kemarin dah woro2 ama teman yang pingin liat foto2 kuno sejarah gereja semarang. ya…..mesti di tunda dulu, ntar di fotoin lagi. semua pasti ada hikmahnya.thks ya teman2 supportnya padaku.

Leave a Reply

