Kopdar dan baking bareng Elika

Aku di Jakarta dan Elika di New York dipertemukan di MP. Obrolan nyambung, karena aku yang orang Semarang dan Elika dari Parakan, pernah sekolah dan bekerja di Semarang.

Jadi…ketika Elika mudik, dan dolan ke Jakarta, kami kudu ketemu.

Janjiannya, ketemu di suatu tempat, yang mudah dijangkau Elika yang menginap di Benhil. Kemudian Elika SMS “Cik Ine, gimana kalau di rumah cik ine aja, aku pingin belajar bikin bolu gulung”

Oke banget…kalau Elika berkenan main kegubukku yang ala kadarnya ini.
Alex si jagoannya Elika cuma sebentar, karena kemudian di jemput sepupu Elika dan jalan jalan ke Mal.

Kami bertiga akhirnya bikin bluder dan bolu gulung.

Makan siang juga ala kadarnya, aku masak Bakmoy yang segar. Ada siomay bandung dan Mangut beli di warung Ny Semarang.

Aku dapat oleh2 asyik2 dari Elika yang akan kunikmati baik2, kurawat baik2 dan ada yang kudu kuduplikasi.

Pertemuan yang menyenangkan, nggak akan aku lupakan, karena biarpun ini pertemuan pertama, tapi rasanya kami seperti teman lama yang menimbun kerinduan.

Janti, aku dan Elika, difoto oleh Rachel, rada blur dan kepotong bagian kepala!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

48 Responses to Kopdar dan baking bareng Elika

  1. phitree says:

    duh, satu lagi pertemanan dari MP … selamat ya Mbak … buat Elika juga …

  2. Senang banget emang klo kopdar setelah sekian lama berkomunikasi lewat dunia mayaada haru yang ga terkatakanselamat !salam kenal …

  3. elkaje says:

    phitree said: duh, satu lagi pertemanan dari MP … selamat ya Mbak … buat Elika juga …

    iya Fit, masih ada lagi…kopdar yang pantang dilewatkan Rabu malam 25 April!!

  4. elkaje says:

    patrarinadewi said: Senang banget emang klo kopdar setelah sekian lama berkomunikasi lewat dunia mayaada haru yang ga terkatakanselamat !salam kenal …

    Thks Patra, kalau aku sering bilang, ini akibat keajaiban dunia internet!

  5. phitree says:

    elkaje said: iya Fit, masih ada lagi…kopdar yang pantang dilewatkan Rabu malam 25 April!!

    yang ini kayaknya kopdaran ma Mbak Esther dech … :))

  6. irma303 says:

    wah sibuk nih .. meeting mulu😀

  7. elkaje says:

    phitree said: yang ini kayaknya kopdaran ma Mbak Esther dech … :))

    waduuh…ketebak! tapi nggak cuma itu Fit! ada bintang tamu yang laen!

  8. elkaje says:

    irma303 said: wah sibuk nih .. meeting mulu😀

    ama Irma juga udah dijadwalkan! hehehe…

  9. beruang says:

    hiyaa….. mbak Elika kapan baliknya ya…. kekekekeke….

  10. evimeinar says:

    wahhhh aku mauu juga diajarin baking…

  11. loranty says:

    mba aku diajarin bikin bolu gulung ama bacang yah kalo ketemu😀

  12. senengnya ketemuan..:-) pengen juga diajarin baking ma mbak ine

  13. adekbayi says:

    waah sapa tuh bintang tamu nyaaa …

  14. lamra says:

    ci, nanti mau donk kopdar juga sama aku , sambil belajar bikin kue :=)

  15. nonot says:

    Kapan bisa ketemuannya……..:-P

  16. haleygiri says:

    Mbak elika dan mbak ine…. aku musti ketemuan jenengan menehhhh :p

  17. linagladman says:

    Asyiknya bisa kopdar …. Mba Ini nanti kalo aku mudik dan ada mampir ke jkt mau juga donk ke rumahnya mba Ine dan diajarin bikin bolu gulung …*nglunjak* .. hehehe …

  18. agneswollny says:

    *kita kapan ya kopdaran ….😀

  19. elkaje says:

    beruang said: hiyaa….. mbak Elika kapan baliknya ya…. kekekekeke….

    senin dah balik parakan, trus tunggu suaminya…trus mau ke bali beberapa hari sebelum balik ke NY

  20. elkaje says:

    evimeinar said: wahhhh aku mauu juga diajarin baking…

    Peppy kog belajar ama aku…aku pijitin aja mau Pep?? :-))

  21. elkaje says:

    loranty said: mba aku diajarin bikin bolu gulung ama bacang yah kalo ketemu😀

    ayo…ayo…

  22. elkaje says:

    nanaheitmeier said: senengnya ketemuan..:-) pengen juga diajarin baking ma mbak ine

    waaaah….masak bareng itu selalu asyik lho Na. kapan?

  23. elkaje says:

    adekbayi said: waah sapa tuh bintang tamu nyaaa …

    hm…tunggu critanya…moga2 emang surprise!

  24. elkaje says:

    lamra said: ci, nanti mau donk kopdar juga sama aku , sambil belajar bikin kue :=)

    aku pingin ketemu Lamra juga!

  25. elkaje says:

    nonot said: Kapan bisa ketemuannya……..:-P

    Kapan ya??? semoga terjadi!

  26. elkaje says:

    haleygiri said: Mbak elika dan mbak ine…. aku musti ketemuan jenengan menehhhh :p

    aku lihat ada kemiripan antara Haley dan Elika…sama2 bergaya etnik!Aku pingin ketemu haley juga…asyik diajak ngobrol …enak di dengar…sedap dipandang mata! :-))

  27. elkaje says:

    linagladman said: Asyiknya bisa kopdar …. Mba Ini nanti kalo aku mudik dan ada mampir ke jkt mau juga donk ke rumahnya mba Ine dan diajarin bikin bolu gulung …*nglunjak* .. hehehe …

    ayo Lin…bole2 aja!

  28. elkaje says:

    agneswollny said: *kita kapan ya kopdaran ….😀

    kapan pulang Nes?

  29. dewijoris says:

    Sama ku blum jadi kopdara terus ya mbak Ine hehehehhehehehe…

  30. sisiliapa says:

    senangnya… selamat ya atas kopdarnya… aku jauga mau diajarin bikin bolu gulung nih…🙂

  31. cutyfruty says:

    Sudah nggak sabar nih kopdaran…..

  32. Aduh senengnya! Kapan ya bisa kopdaran di rumah Ine? Hmmmm pasti deh suatu hari!

  33. 3astwest says:

    duh asiknya ketemuan! mbak ine resep bluder nya mau dong….gue bikin 2 X gatot melulu abisnya ukurannya pake gelas belimbing…..pusing dah gue hehehe

  34. merrills says:

    nice picture… seneng yah bisa ketemuan

  35. glennsean says:

    lho……tiga foto model dari mana ini ya.bertiga bukan saja cantik tapi juga trampil.

  36. elkaje says:

    dewijoris said: Sama ku blum jadi kopdara terus ya mbak Ine hehehehhehehehe…

    mleset terus janjiannya ya Dew

  37. elkaje says:

    sisiliapa said: senangnya… selamat ya atas kopdarnya… aku jauga mau diajarin bikin bolu gulung nih…🙂

    ayo….kapan kapan kita kopdar ya

  38. elkaje says:

    cutyfruty said: Sudah nggak sabar nih kopdaran…..

    tinggal menghitung bulan dan hari ya Sri

  39. elkaje says:

    theresajackson said: Aduh senengnya! Kapan ya bisa kopdaran di rumah Ine? Hmmmm pasti deh suatu hari!

    cita cita…angan angan….semoga terjadi!

  40. elkaje says:

    3astwest said: duh asiknya ketemuan! mbak ine resep bluder nya mau dong….gue bikin 2 X gatot melulu abisnya ukurannya pake gelas belimbing…..pusing dah gue hehehe

    ini roti bluder Rat, cake bluder ntar di posting juga ya! ada kog yang ukurannya pakai gram.yang roti dah pernah posting

  41. elkaje says:

    merrills said: nice picture… seneng yah bisa ketemuan

    seneng Lin, jadi demen kopdar sana sini

  42. elkaje says:

    glennsean said: lho……tiga foto model dari mana ini ya.bertiga bukan saja cantik tapi juga trampil.

    hehehehe… foto model dari dapur Tik!

  43. inongi says:

    cantik2 nich sekali ibu2nya…..

  44. elkaje says:

    inongi said: cantik2 nich sekali ibu2nya…..

    makanya…pede mejeng di sini:-)))

  45. cuteyhoney says:

    enak ya mba, bisa ketemuan temen MP…kapan giliran kita ya?

  46. erm718 says:

    wah….saya kok sudah masuk mpnya ci Ine? :)he he… thanks ya, fotonya dipotong biar gak kelihatan bagian pinggang kebwh.memang asyik ketemu dgn ci Ine sekeluarga, benar2 special family. Ngiri nih gak bisa ikut kopdaran hari Rabu😦 titip salam aja ya…

  47. ningnong says:

    waaaaa, ngiri! aku gak jadi gabung karena udah keburu janjian buat masak2 makanan menado ama mba emma

  48. azizasf says:

    mbak ine…..kapan giliranku nih…penegen banget ketemu lagi nih

Leave a Reply

