Pamit : Tutup Warung

Pamit mau tutup warung sementara waktu

Mulai besok, aku mau pergi, antara seminggu atau dua minggu.

Ini nggak bisa dikatakan liburan, lha wong tujuan utamanya menguraikan benang kusut yang bukan kubuat sendiri. Hiks…. Teman-teman dekatku pasti tahu apa yang kumaksud deh.

Selama pergi, tentu aku nggak berkomputer dan internet, harap dimaklumi kalau nggak menengok ‘rumah’ teman2 dan merespons teman-teman yang berkunjung di blogku.

Namun demikian, aku akan menyempatkan nengok…ini menengok beneran! beberapa teman… dimulai dari besok ketemu dengan Irma Rode dari Jerman, trus ntar juga ketemu Fitri dari Kuwait, dan beberapa teman lagi. mudah2an sih…ini bisa kelakon semua ya!

Sampai jumpa!

***

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

40 Responses to Pamit : Tutup Warung

  1. cindil says:

    Semoga benang kusutnya cepat terurai.

  2. omhanif says:

    dan benangnya gak putus

  3. ningnong says:

    cik Irma udah selesai dilasik ya?

  4. elkaje says:

    cindil said: Semoga benang kusutnya cepat terurai.

    thks Anna, ini sudah membebani kami sejak januari lalu!

  5. Oh, yang dulu itu ya In? Kudoakan!

  6. lisadianty says:

    Cepet pulang ya mbak…

  7. elkaje says:

    omhanif said: dan benangnya gak putus

    thks, kemarin udah nyaris putus di gunting saking putus asa! duuh..deg2an

  8. banyumili says:

    aku juga mau ditengok..bawain kuenya ya mbak..^_^

  9. elkaje says:

    ningnong said: cik Irma udah selesai dilasik ya?

    udah Ning…sekarang udah cling!

  10. beha38b says:

    ok..get back soon n well…hehehe

  11. agneswollny says:

    mudah2an cepet terurai tuh benang kusutnya, salam untuk Irma dan FItri.Ditunggu cerita2nya

  12. oetjipop says:

    ok mbak smoga benangnya bisa digulung dg bener yaa..alias ga kusut lagi..

  13. estihkw says:

    Ketemu Fitri dimana mbak?? Salam buat dia ya…

  14. dev38 says:

    iya deh mbak semoga benangnya bisa diurai lagi, bukannya tambah kusut dan mungkin putus, ati2 ya mbak Ine, cepet selesai deh urusannya…………..(kl udah selesai dg damai khan bisa dijadiin kado ultah ya mbak).

  15. ummuauliya says:

    semoga benang kusutnya cepet terurai ya mbak… biar bisa segera posting resep resep yummy lagi ya… muah muah

  16. sylviegill says:

    semoga benang kusutnya cepat terurai ya, mbaksalam kangen dari hanoi

  17. cutyfruty says:

    Semoga semuanya berjalan lancar ya, benang kusutnya bisa terurai dengan baik.

  18. reipras94 says:

    aku di bekasi nggak ditengok mbak…???…:-)*berdoa semoga semua urusan benang kusut dapat segera selesai sehingga mbak ine bisa segera buka warung lagi*

  19. siera2505 says:

    cepat selesai ya Mba…..salam buat irma

  20. gekjyoti says:

    moga selesai sesuai dg harapan ci. Tapi sblmnya aku mo minta tlng anaku mo ultah minggu jd rencananya sabtu aku mo bikinkan kue tart sendiri, bisa tolong resep spiku dg ukuran loyang 30x30x7, please dong ci ine bantu aku, (pasang tampang memelas sambil memaksa) trims sebelumnya.

  21. dianps says:

    we’ll miss you mbak in ..

  22. adekbayi says:

    salam buat mbak Irma en Fitri juga mbak ….

  23. vaniahuebsch says:

    sukses deh buat mba walau belum ngerti maksudnya…maklum baru kenal😉 tapi bener ya balik lagi loh

  24. mygata says:

    jangan lama-lama yah, mbak…keburu kangen tips-tipsnya nih…ama cerita menariknya

  25. kruyfie says:

    Ci In, tapi kalau emang ada mission dibalik ini semoga sukses aja yah..dan bisa balik ngempi lagi

  26. jangan lama2 ya mbak tutup warungnya..hehe…bakalan kangen deh ..salam buat Irma ya mbak🙂

  27. syafinaku says:

    semoga gak susah ya mbak mengurai benang kusutnya, dan balik dengan segudang cerita………,

  28. Aduuuh, benang kusut emang banyak dan ada dimana-mana yah. Moga bisa segera terselesaikan dan sukses selalu.

  29. vilimo says:

    Ci Ine mudah2an dapat mengurai benang kusutnya secepatnya dan segera buka warung lagi.

  30. rika1435 says:

    Semoga benang kusutnya bisa digulung rapih yach…Salam utk Irma.

  31. makanenak says:

    Mudah-mudahan benang kusutnya bisa kembali rapi tanpa kesulitan. Selamat kopi darat, Ci!

  32. rasti812 says:

    Semoga dimudahkan menguraian benang kusutnya mbak dan bisa segera buka lagi warungnya…=).

  33. n4il4 says:

    Titip salam buat Irma ya. Met temu darat.

  34. Segala masalah itu dapat diselesaikan, jangan lupa berdoa. Tidak ada yg tidak mungkin apabila kita memohon pada Nya. Semoga semuanya berjalan dengan lancar. GBU.

  35. mbak Ine jangan lama2 tutup warungnya ya.. semoga cepat teruraikan benang kusutnya…sukses ya mbak….

  36. cikciks says:

    wah, bakal sepi nih ga ada ci Ine….selamat jalan2x yah….😀

  37. azizasf says:

    mbak ine…semoga berhasil mengurai benang kusut…

  38. anaklaut says:

    pantesan sepi …

  39. vaniahuebsch says:

    biarin walau ndak ada orangnya aku tetap antar aja ini mie panjang umur. Selamat ulang Tahun ya mbak…

  40. dewijoris says:

    oke deh mbak semoga semua urusan lancar….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s