Patchwork : Karya dua minggu ini

Ini hasil karya 2 minggu ini, karena aku kudu mengurangi tingkah polah yang pencilakan🙂, gak boleh hiperaktif:-)) jadi….. kudu duduk manis saja.
Mana bisa?? Yang ada sakit kepala malahan :-)) kadang uring-uringan dan keluar cerewetnya.
Energinya kudu disalurkan, aku kudu bisa rilex dan malah bisa kembali menekuni hobby.…Patchwork
Supaya cepet jadinya, kalau ke kantor aku bawa peralatan jahit, menggambar pola, menggunting dan menyambung dengan jarum pentul bisa dilakukan saat jam istirahat. Sampai di rumah tinggal di jahit mesin dan setrika.
Gak punya tujuan khusus mau buat apa, pokoknya bikin aja! cuma satu yang khusus, bikin covernya Bread toaster. Daripada bread toasternya nganga menunggu debu🙂 di kasi baju aja. Si pemakainya (Rachel) yang pilih motif patchworknya, yaitu card trick. (sebelah kanan)
<FONT size=2>
Yang ini, nama motifnya Dewey’s Victory, nyontek dari http://www.quilterscache.com
ah…aku belajar banyak dan dapat motif2nya dari sini kog.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

90 Responses to Patchwork : Karya dua minggu ini

  1. elkaje says:

    darrellmom said: Ci’ hobby begini kudu belajar dan tekun yach.., apalagi menyambung satu sama lain…, sampai saat ini aku belum sanggup he..he…saluut deh sm ci ine……!!

    benar Ema, kudu sabar. bagiku ini latihan menjadi sabar, wong sesungguhnya aku nih gak sabaran🙂

  2. elkaje says:

    ronny2yola said: yg biru itu bagussss…. belom ada waktu buat ngejait :p

    thks ya Yola, tiap orang memang punya minat masing2 ya kalau dah demen banget, pasti dibela belain nyisihkan waktu…kayak aku ini hehehehe…

  3. elkaje says:

    rinycolin said: Bagus2 Ci, bagi dong. he….

    hehehe….

  4. elkaje says:

    makanenak said: Cantik karyanya. Ci Ine masih sempat-sempatnya buat patchwork, he…he…he…. Kagum saya.

    itu karena lagi ada waktu Lex. hehehehe…

  5. elkaje says:

    pigalette said: aku jga ga bsa duduk diem klo duduk diem bawaannya gatel

    waaa…sama dong …. hehehehe…

  6. wlzone says:

    Waaa baguus ..Mau dong diajarin… heheheSama dengan Yanna nih.. aku juga mau beli mesin jahit tp suamiku bilang bakalan kepake terus ngga berhubung aku orangnya angot2an.. huahaha. Apalagi ngejahitnya cuma buat iseng2 aja😀

  7. rashando says:

    Salam kenal Ci Ine.. aku CindyCi Ine hueebat bangeet… kayaknya jago segala-gala deh ibu ini. Kagum deh sama ci Ine..Keep good working…

  8. kucingkembar says:

    Ci Ineeeeee… duuuu, cakep-cakep. Saya baru mulai belajar menjahit…. Ngelihat patchwork itu jadi ngiler deh. Ngemeng-ngemeng soal patchwork, kemarin nemu beberapa pola gratis di sinihttp://www.amybutlerdesign.com/products/free_patterns.phpkali-kali aja Ci Ine tertarik.

  9. zipora says:

    Bagus-bagus In , kretif sekali …di sekitarku banyak kain2 perca yang macam2 , tp gak kepikir untuk bikin yang seperti ini …yuk bikin lagi …:D

  10. keren… wah kreatif banged neh mbak ine…. mbak klo gatel mampir aja kerumah😀.. kli kita bisa masak bareng2 hehehehe *ngarep*

  11. azizasf says:

    ci ine…duduk diem aja hasilnya hebat…gimana kalau pencilakan..hasilnya pasti super hebat….😀

  12. cuteyhoney says:

    wah rajin nich, mba…bagusss

  13. atansah says:

    wah… bagus sekali….. boleh pesen ga nih… tp yg ABC…..Z

  14. arijoko says:

    mbak kok apiiiiikkkkk bianget to,gmna siih caranya,ajarin dong mbak.pengen bikin juga niihh,,,,

  15. jrdd says:

    Ga ditawarin ke tmens mbak?? iseng2 dpt do it gitu lho.. kalo bisa dikirim mau juga aku mesen tuh..😀

  16. elkaje says:

    wlzone said: aku juga mau beli mesin jahit tp suamiku bilang bakalan kepake terus ngga berhubung aku orangnya angot2an.. huahaha

    brarti, buktikan dulu…baru minta :-)) hehehehe…

  17. elkaje says:

    rashando said: Salam kenal Ci Ine

    Salam kenal Cindy, saya cuma kebetulan banyak hobby tapi nggak jago segalanya kog🙂

  18. elkaje says:

    kucingkembar said: Ci Ineeeeee… duuuu, cakep-cakep. Saya baru mulai belajar menjahit…. Ngelihat patchwork itu jadi ngiler deh. Ngemeng-ngemeng soal patchwork, kemarin nemu beberapa pola gratis di sinihttp://www.amybutlerdesign.com/products/free_patterns.phpkali-kali aja Ci Ine tertarik.

    Cing, thks ya, aku dan ngintip link yang kamu kasi ini, menarik… ada yang langsung ku copy, simpan dulu, cari mood buat bikin. hehehehe….

  19. elkaje says:

    zipora said: Bagus-bagus In , kretif sekali …di sekitarku banyak kain2 perca yang macam2 , tp gak kepikir untuk bikin yang seperti ini …yuk bikin lagi …:D

    aku pingin bikin yang batik…malah sampai sekarang belum dapat perca batik :-)yuk bikin yuk Zi…

  20. elkaje says:

    melvinapatino said: keren… wah kreatif banged neh mbak ine…. mbak klo gatel mampir aja kerumah😀.. kli kita bisa masak bareng2 hehehehe *ngarep*

    masak bareng?? hayo!!🙂

  21. elkaje says:

    azizasf said: gimana kalau pencilakan

    jangaaaaan…bikin orang di sekitarku mumet tuh Tan🙂

  22. elkaje says:

    cuteyhoney wrote on Jul 27 : wah rajin nich, mba…bagusss ** thks ya.atansah wrote on Jul 27 : wah… bagus sekali….. boleh pesen ga nih… tp yg ABC…..Z ** hehehehe…aku justru gak mau trima pesenan, karena bener2 tergantung suasana hatiku.. payah emang An, belum bisa membisniskan yang ini, karena tujuannya bener2 buat relaxarijoko wrote on Jul 28 : mbak kok apiiiiikkkkk bianget to,gmna siih caranya,ajarin dong mbak.pengen bikin juga niihh,,,, ** Ari, liat link yang aku kasi di atas, di sana diajarkan dari dasar, dantiap motif ada petunjuk merangkainya. Siiip banget tuh. motifnya juga ada ribuan, dari yang simple sampai yang kompleksjrdd wrote on Jul 28 : Ga ditawarin ke tmens mbak?? iseng2 dpt do it gitu lho.. kalo bisa dikirim mau juga aku mesen tuh..😀 ** justru itu Ros, ini karena tujuannya Rilex, belum bisa bisniskan

  23. bodiamfiz says:

    Pengen banget bisa bikin Quilt begini…. hikss…baru mulai belajar crochet…eh udah males nerusinnya…. Keren euuuyyy jadinya…..hebat2..

  24. elkaje says:

    bodiamfiz said: Pengen banget bisa bikin Quilt begini…. hikss…baru mulai belajar crochet…eh udah males nerusinnya…. Keren euuuyyy jadinya…..hebat2..

    crochet juga asyik lho Dee, bisa di bawa ke mana mana.

  25. dwhy says:

    udah rajin masak..juga rajin jahit..angkat jempol deh.saya kalo berhubungan dg jarum kayaknya nga deh.. dulu jamannya sekolah disuruh milih mau ketrampilan jahit atau elektro. aku pilih berteman dg solder dan resistor🙂

  26. elkaje says:

    dwhy said: dulu jamannya sekolah disuruh milih mau ketrampilan jahit atau elektro. aku pilih berteman dg solder dan resistor🙂

    tiap orang punya minat dan bakat sendiri2 ya Dyah, aku malah gemeteran ketemu solder hehehe…

  27. wajanpanci says:

    Ci Ine, hasilnya bagus2 tuh. waduh.. kapan ya aku bisa telaten ngejahit? kayaknya kerjaan yg gak perlu super ketelatenan yg aku bisa kerjain. ehhehe

  28. elkaje says:

    wajanpanci said: Ci Ine, hasilnya bagus2 tuh. waduh.. kapan ya aku bisa telaten ngejahit? kayaknya kerjaan yg gak perlu super ketelatenan yg aku bisa kerjain. ehhehe

    Regina, aku tuh pingin bisa main musik, tapi gak telaten belajarnya,aku pingin bisa melukis, nggak telaten juga… yah..banyak keinginan, ini..itu…tiap orang kan dikaruniai bakat dan kesenangan masing2, ini yang kudu di sadari. nah, akupun lama2 menyadari, cuma ini yang aku bisa,….ketimbang mimpi lain2, mendingan kerjakan yang bisa saja.

  29. cakep cakep mba… bikinin donk… *langsung bertanduk deh tuh dia* hehhehehhe…

  30. shantidewi says:

    Mba Ine…serius nih aku pengen banget belajar (pede aja…pdhl bakat aja gk ada..hehhe) .. tp kursus patchwork ko susah amat ya ditemui, rata2 musti nunggu sampe minimal 3 orang…baru deh dimulai… hiks..😦 … ajarin doong Mba heheh…

  31. ellytjan says:

    Ine pinter dan trampil, ide selalu ada saja.

  32. din2902 says:

    hoahhhh ga bisa bikin yang beginian!! hiks hikss…

  33. ellytjan says:

    Buat selimut atau bed cover bagus Ine, belajarnya dari mana?

  34. elkaje says:

    ellytjan said: Buat selimut atau bed cover bagus Ine, belajarnya dari mana?

    iya bu Elly, saya bikin macam2, dah di foto di album ada hampir seluruh hasil karyaku.saya pertama kali termotivasi dari majalah, dan mencoba2 sendiri ikut pola majalah. Lalu belajar dari internet.

  35. shazcrafts says:

    mbak kasi tau dunk alamat kursusnya…

  36. wah Ci… aku sih mending beli jadi aja deh.. ga sanggup kalo bikin ndiri.. salut sama Ci Ine…

  37. mayumimayumi says:

    BAgus banget sis hasil karyanya. Aku jadi terinspirasi mau belajar patchwork juga nih.. Ajarin donk.. hehe

  38. keketsiahaan says:

    hiii ci..lam kenal yaaa, hmmm selain masak jago juga patchworkboleh tau gak belajar dimana? aku tertarik banget tuuh ci, pernah ikutan tapi gak pernah dilatih lagi…ngeliat hasil karnya cici jd png ngelamar jadi studentnya..hhehehee

  39. loveratna says:

    Ci Ine….inspiratif banget si… jadi pingin bisa apa aja kaya Ci Ine.. tq ya… bikin aq semangat belajar hal-hal baru.

  40. elkaje says:

    siiip Ratna.. yuuuk banyak berkarya

Leave a Reply

