MFM berikutnya…..

Teman-teman ayo…berpartisipasi lagi dalam MFM ke 7 bulan September 2007 ini, yang di host oleh Yami.
Tema-nya dekat dengan apa yang kita makan sehari2…beras.
Pingin tahu apa itu MFM (Monthly Foodie Multipliers), dan apa tema untuk bulan ini, Silakan lihat pengumumannya :

Tema MFM # 7 oleh Yami

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

24 Responses to MFM berikutnya…..

  1. vaniahuebsch says:

    nasi ya…cari wangsit dulu aaah

  2. linagladman says:

    Thanks buat info-nya mba Ine :):):)

  3. sarifendy says:

    wah…bisa ikutan lagi gak ya….secara yang kemarin keju itu aku gak sempat tuh….

  4. moga2 yg ini gak sks lagi deh..hihi

  5. phitree says:

    gampang-gampang susah nich …

  6. cutyfruty says:

    Semoga bisa ikutan……

  7. oentung says:

    Moga bisa ikutan…Paling gampang sih…masak nasi kali yah…hehehe

  8. evaerwan says:

    semoga kali ini bisa ikutan. Thanks infonya Ci Ine..

  9. estihkw says:

    Nasi pepes bakar??!! Wakks..udah diposting, ngga aci ya kalo ikutan MFM ini pake resep yang udah diposting. Mudah-mudahan ada yang posting resep nasi orang Spanyol nih. Nasi Paea? (gimana sih nulisnya?)

  10. orientale says:

    estihkw said: Nasi Paea? (gimana sih nulisnya?)

    Paella nulisnya tapi bacanya kayak orang cadel hihihihi

  11. iniaku says:

    semoga kali ini gak sks lagi

  12. jrdd says:

    Ga tiap hari masak en makan nasi nih.. mikir dulu deh.. kkiirrrr..

  13. lamra says:

    pingin ikutan nih :=)

  14. sindyju says:

    kayaknya seru..mo nyoba ikutan :Dhehehe

  15. haleygiri says:

    Yamiiiiiiiiiii… I love youuuuuuuuuuu!!!serius, seneng aku tema kali ini nasi, krn itu yg kumakan tiap hariii😀

  16. kuenyaoyan says:

    asiiikk …nasi …hehehe ….bikin apa yak …*mikir*

  17. nasi ya??? duh…*garuk-garuk kepala*

  18. restianni says:

    Nasi ya ci ? hmmmm… nga ada wangsit niy :<!–

  19. fediandina says:

    boleh nih mbak, cari ide baru dulu!!!

  20. gandes says:

    Mba, aku bisanya masak nasi gimana dooonk …. hehehe …. cari ide dulu yaaa, kemarin gak jadi ikut perkejuan

  21. siera2505 says:

    asyikk….ga cuma beras (nasi) aja ya, boleh juga ketan & tepung beras/ketan

  22. mygata says:

    nasi or beras?…beras ketan khan juga bisa tuh…hehehe…

  23. akusumad says:

    mBak Ine, mudah-mudahan ada peserta MFM yang share resep minuman/jamu beras kencur ya…. Itu kan jamu tradisional yang menyehatkan, tapi saya tidak tahu gimana membuatnya. Untuk peserta MFM ke7 yang bisa share resep minuman jamu beras kencur, saya ucapkan banyak terima kasih.

  24. dewijoris says:

    mudah-mudahan bisa ikutan…nggak berani janji dulu ah…klo beras ketan bisa pengen juga sih soalnya mewujudkan cita-cita bikin lemper hehehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s