Jadi…selama ini kamu …??

Yunus, Ofiice Boy di kantorku, emang rada2 nyebelin dan bolot. Pernah aku ceritain di sini

Orangnya sih gesit…. tapi suka ndak nyambung, dan suka seenaknya sendiri. Kalau kerja nih, kedua kupingnya di sumpelin ear phone, sambil kerja sambil nyanyi nyanyi. Kadang nggak bisa kontrol suaranya, kenceng dan falspun pun dia asyik aja. Suka susah di panggil karena sumpelan kupingnya itu.

Seharusnya, setiap sore dia harus membereskan gelas2 karyawan. tapi dia pulangnya gesit. Jadi urusan beres2 gelas, baru dilakukan di pagi hari.

Tadi pagi, setelah aku datang dan aku membereskan surat2 dan memo yang harus di kirim, Yunus masuk ke ruanganku sambil nyanyi2… sebelumnya sih udah bilang “misi bu..mau.ambil gelas”

Gelas dan cangkirku ada 3, yang satu untuk air minum, yang satu untuk kopi, dan satunya untuk teh. Kebetulan kemarin ada teman dari seberang yang bekerja rada lama di ruanganku, dia membuat teh pake cangkirku. Hehehe… dari seberang maksudnya, dari gedung seberang. Ruanganku berada di gedung yang terpisah dari gedung pusat.

Setelah Yunus klutak klutek sebentar di meja kecil di ujung ruanganku, mengangkat gelas dan membereskan meja, aku ngomong “Yunus, ntar tolong anterin surat ini ke seberang, untuk ibu A, trus yang ini titip di comcen(comunication centre), bla…bla..bla..” dan serentetan pesan2.

Matanya melihat diriku tapi sambil badan dan kepala bergoyang mengikuti irama musik dari earphonenya. Aku rada ndak sabar “Hei…kamu denger nggak sih? ntar salah lagi awas ya!”

Sambil nyengir dia bilang “Dengeeeer buuuuuu” lalu tangannya yang sudah pegang 3 gelas itu mencoba meraih titipanku. Aku lihat dia cuma mengambil gelas dan sendoknya saja. tutupnya nggak di bawa… tapi aku lirik meja kecilku, gak ada tutup gelas.

“Yunus, emang tutup gelas ndak kamu cuci ya?”

“cuci bu…tiap hari dicuci”

“mana?? itu..kamu cuma bawa gelasnya aja”

“ini…..ada di sini…”

dia menunjuk kantong celana depan sebelah kanan yang menggembung.

“YUNUUUUS…. kamu jorok ya… tutup gelas di masukin kantong celana”

idiiih…itu kan deket sama…..

Dengan santainya dia jawab “ntar kan di cuci bu…selama ini juga ibu ndak apa2 kan?” Sialan…

“Jadi… selama ini kamu…….?? selama ini tutup gelasku MASUK KE SITU?? ya ampuuun… udah…buang.. hari ini aku gak pake lagi tutup gelas!”

Gak usah pake tutup gelas… ruanganku tertutup ini, jauh dari debu dan serangga. ah…Yunus sialan, bikin aku ndak nafsu nge-teh pagi ini.

pict dari : ngeborongdecor.blogspot.com/

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

114 Responses to Jadi…selama ini kamu …??

  1. elkaje says:

    azizasf said: hehehe…jadi geli bayangin mbak ine….tutup gelasnya buat nutup pralon😀

    hihihi…Tanti..istilahmu ini lho….

  2. elkaje says:

    imahartanto said: wakakakakak … beruntung OB kantor pakai rak berjalan karena mesti ngangkut untuk 1 lantai mbak Ine😀

    di sini juga gitu Ima, dia taruh meja dorongnya di depan pintu ruanganku. jadi saat ambil gelas, dia berjalan ke luar ruangan sambil masukin tutup di kantong celana..:-((.. lalu gelasnya di taruh di atas troly yang ada di depan pintu.ini bukan untuk gelasku aja, untuk teman2ku yang lain juga gitu, aku dah bilangin, tapi pada cuek..mungkin karena sesama lelaki ya…hihihihi… akunya malah dibilang reseh.

  3. elkaje says:

    mayaekt said: wakakaka….. kebayang kalo trus dia lupa nyuci tutupnya, tapi pas naruh gelas, tutupnya langsung di taruh di atas gelas, huek huek…. ikutan gak napsu minum teh…🙂

    iya..jangan2 juga gak pernah di cuci tuh May…

  4. elkaje says:

    estudia14 said: hahahahaha kan ceritanya efisiensi

    efisiensi juga di aku ya Re…ngirit nggak minum hehehe…

  5. tlss says:

    hahahaha…….ampun d kalo punya OB kaya gitu. Aku pasti ngamuk gueede……

  6. rasti812 says:

    huahahaha…si Yunus kacaw juga ya…minta di kethak tuh jidatnya cik…nggilani joroknya haha..

  7. cecepnk says:

    enaknya di jaelin apa, ya Mbak Ine…biar kapok gitu?. :-8

  8. elkaje says:

    tlss said: hahahaha…….ampun d kalo punya OB kaya gitu. Aku pasti ngamuk gueede……

    aku waktu itu lagi gak punya tenaga ngamuk…jadi cuma kaget dan jijay aja…

  9. elkaje says:

    rasti812 said: huahahaha…si Yunus kacaw juga ya…minta di kethak tuh jidatnya cik…nggilani joroknya haha..

    emang nggilani kuwi…hiiiiiiii

  10. elkaje says:

    cecepnk said: enaknya di jaelin apa, ya Mbak Ine…biar kapok gitu?. :-8

    coba kamu kasi ide Cep hehehe…

  11. wangmeimei says:

    cici….cici….hi..hi…ha..ha…**guling…guling ala Lia*** lucu abizz…tp kejadian ini kayaknya bukan di depan cici aja de (kerja sambil goyang)….sering liat juga tp masalah bukan di tutup gelas dkk, krn disini semua cuci peralatan sendiri2.

  12. elkaje says:

    wangmeimei said: cici….cici….hi..hi…ha..ha…**guling…guling ala Lia*** lucu abizz…tp kejadian ini kayaknya bukan di depan cici aja de (kerja sambil goyang)….sering liat juga tp masalah bukan di tutup gelas dkk, krn disini semua cuci peralatan sendiri2.

    sekarang ritualku kalau pagi, nyuci gelas ndiri Mei kapok aku

  13. evibachtiar says:

    bu ine..aku lg ngakak nich baca cerita nya bu ine…..;))

  14. adhecinta says:

    aduh ngakak nih bacanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s