Tetap isis :-)

Beberapa minggu lalu, saat aku disibukkan dengan angka2 yang harus di hubungkan satu sama lain, dan butuh konsentrasi tinggi, aku lupa dengan keadaan sekitar di mana aku bekerja.

Aku duduk dengan nyaman, kaki kanan ke sono…kaki kiri ke sini tanpa sepatu. Aku merasa aman aja, karena toh ruanganku tertutup, dan jarang di lewati orang.

Tapi hari itu, di ruang meeting pojokan di gunakan, dan salah seorang bos yang suka ngisengin diriku, lewat…dan membuka pintu, melongokkan kepala sambil nyeletuk “Isis ya In” (isis= adem,sejuk, semilir)

Aku yang lagi konsentrasi kaget, dan nggak tahu apa yang dia omongkan. “opo pak?” Sambil geli dia bilang “emang kowe meh dodolan trasi yo? kog ambune nyebar tekan kene” (emang kamu mau jualan trasi? baunya nyebar sampai sini) Aku masih menunjukkan wajah oon… karena belum ngerti juga maksudnya. “Kuwi..sikilmu..lagi ngisis ya?” (itu..kakimu..lagi ngisis/ngadem)

Huaaaa….malu banget. Lupa kalau bagian bawah meja cuma separo tertutup. Kakiku masih tetap terlihat. Lupa kalau meski ruang tertutup, orang masih bisa melihatku dari kaca saat lewat. Pose waktu itu pasti luarbiasa jeleknya.. meski “warungnya” nggak sampai terlihat ngablak.

Maka….berbekal dari majalah yang di kasi Regina dari ausie, -thanks ya Re- aku bikin penutup bawah meja ini, biar bisa ngumpetin kaki, bahkan kalau mau, tidur di balik meja juga nggak akan ada yang tahu.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

69 Responses to Tetap isis :-)

  1. elkaje says:

    eh..iya…bener Jeane, bulan lalu mana jempol di perban karena cantengan dan kuku di copot, beneran..jelek banget tuh kalau selonjor.

  2. elkaje says:

    hahaha…iya, mau di buka, mau di tutup gak ada yang tahu

  3. elkaje says:

    bener Sri, dari kain perca, di sambung2 ama belacu.

  4. phitree says:

    masih sempet ngerjain patchwork juga Mbak …. salut wis …

  5. pandabulet says:

    susah ga sih bikin penutup kakinya?

  6. estudia14 says:

    walah, ci ine koq masih kelas kambing… mestinya ada kali ya panduannya di buku itu utk milih warnanya. gak papa direnungi dulu drpd spt aku brubat brubut🙂

  7. ninoe06 says:

    waaa… cantiknya penutup ‘trasi’nya…jadi gak di quilt dong mbak ? tapi belakangnya dilapis kan ?

  8. elkaje says:

    iya, gak di quilt, belakangnya pake belacu warisan mamiku. warnanya dekil, tapi belacunya rapat dan tebal.

  9. elkaje says:

    pas tanggal 9 hari senin tuh kan libur maulud, jadi punya waktu libur 3 hari, bisa ngebut Fit

  10. elkaje says:

    ini motif yang gampang banget Tik

  11. mamajos says:

    hehehehhehe….bos-nya iseng….

  12. rasti812 says:

    Hahaha..sekarang teteup isis tapi private ya cik..btw patch worknya awesome!

  13. lovacute says:

    Ci’ Ine mau belajar Quilt sama Ci’ Ine bisa nggak?

  14. elkaje says:

    bisa…ayo..kapan2 kita janjian ketemuan Sian.

  15. elkaje says:

    biasa Yoh, ini salah satu ngurangi ketegangan di kantor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s