Rejeki dari cie Enda

Cie Enda Pielaat

tiap mudik dari Holland, selalu menghubungiku, dan biarpun sebentar, kami janjian ketemu. Tapi kali ini, saking repotnya nggak bisa ketemuan. Tapi tetep, cie Enda ninggali oleh2 seabreg.

Oleh2 di titipkan ke keponakannya di kelapa gading, dan aku baru mengambilnya minggu lalu. Thks ya cie Enda, banyak banget, dan semua ini bisa aku pakai. loyang silikon, solet, softboard, magent, egg devider. huaaah… melimpah. entah gimana ntar aku membalasnya.

Amanah, titipan untuk mbak Estherlita udah aku kasi, punya Monica masih kusimpan, ntar janjian ketemu Monica dua minggu lagi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

20 Responses to Rejeki dari cie Enda

  1. erm718 says:

    aseeek dapet rejeki🙂

  2. erwinfamily says:

    Wah asyik banget Cie.. dan semuanya berguna

  3. inongi says:

    enak benar Ci Ine dapat oleh2 yg berguna.

  4. pandabulet says:

    wah asik bener ci..itu ada tatakan dari ikea ya?

  5. wajanpanci says:

    cihui.. new kitchen gadgets🙂

  6. frasha41 says:

    Ketimbun rejeki ya mbak

  7. ningnong says:

    waaaaa tante enda mudik ya…

  8. banyumili says:

    ikut senang Cik….banyak sekali rejekinya🙂

  9. azizasf says:

    tambah semangat nih mbak ine…

  10. eddyjp says:

    Rejeki melimpah namanya Ne, omong omong bacang dari dikau udah habis diborong sepupu daku…he.he.he.uenak katanya :))

  11. kaiserina says:

    he he he.. ternyata ci Enda bawa oleh2 juga…asyik ya In…

  12. elkaje says:

    iya nih…terharu ama perhatian cie Enda. syukurlah kalau bacangnya cocok.

  13. elkaje says:

    bukan, itu softboard, ntar aku mau bikin sesuatu dari tatakan itu…udah ada ide, belum ada waktunya

  14. elkaje says:

    cie Enda selalu perhatian Sy, udah pernah ketemu belum?

  15. elkaje says:

    dua bulan lalu Ning, tapi aku juga ndak ketemu.

  16. eddyjp said: Rejeki melimpah namanya Ne, omong omong bacang dari dikau udah habis diborong sepupu daku…he.he.he.uenak katanya :))

    Uenaknya makan bacang ci Ine…taon ini diriku sepi bacang dehhh

  17. fjaco says:

    tambah komplit nih cooking gadgetnya mbak Ine…

  18. Ineee, seneng bacanya kalau oleh2ku bisa kepake.Makasih juga ya sudah direpotin untuk ngambil itu barang ke KG.Juga nyimpani utk Monic….salam ya kalau nanti ketemuan.

  19. kaiserina says:

    Aku udh prnah ktmu In, ci Enda wkt itu mampir ke rmhku & qta jg suka ngobrol di tlp. Sayang aja rmh qta berjauhan. . .

  20. elkaje says:

    iya Cie, aku ya seneng oleh2nya bagus dan berguna. Ntar pertengahan bulan baru ketemu Monica, aku sampaikan titipannya.punya mbak Esther juga udah di kasi cie.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s