Cium Tangan

Apakah gaya masa kini seperti ini? yang tua cium tangan yang muda?
Dalam acara kebersamaan dan kebaktian padang 8 Agustus lalu, yang diadakan oleh GKI Gading Indah, yang ulang tahun tanggal 1 s/d 8 Agustus, di undang maju kedepan, antara lain Yoke yang ultahnya tanggal 3 Agustus, dan pak Sugiamto yang ultah tanggal 1 Agustus, tahun ini berumur 79 tahun.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

36 Responses to Cium Tangan

  1. mcd33 says:

    yg ‘muda’ itu Yoke ya, cik? hihihi… eyang-nya ngefans kali… :p

  2. lyan42 says:

    olala…. mungkin opa nya ngefans berat ama Yoke Cik… hehehehe….

  3. eddyjp says:

    Lagi khua mia atau lagi cari kutu Opa ???..hua..ha..h.a..

  4. ibuseno says:

    hihi.. koq kebalik, yg tua cium tangan yg muda ??

  5. Atau si opa malah mo ngeramal garis tangan ? hehehe

  6. elkaje says:

    iya, itu Yoke:-)

  7. elkaje says:

    sampe si yoke tersipu sipu

  8. elkaje says:

    heh.. itu lagi kasi selamat ulang tahun!

  9. elkaje says:

    mangkanya…. ini ala masa kini kali ya? hehehe

  10. elkaje says:

    hahaha… liat peruntungannya, mau di jadiin cucu menantu kali

  11. haleygiri says:

    hahahaha… si opa ngelaba tuuu :))

  12. siera2505 says:

    memang mau nyium tangan nona cantik tuh Mba…hahaha

  13. elkaje says:

    hussh…. hehehe

  14. pandabulet says:

    hihihi…mgk si kakek salah liat org??

  15. Mungkin kebiasaan di keluarga si oom.

  16. Yg penting HAPPY BIRTHDAY to Yoke!

  17. coniyb says:

    mumpung sempet ngelus tangan cewek cantik tuh mbak ine hahaha.pak sugianto ni mo guyon aja kali🙂

  18. elkaje says:

    Enggak… emang dasarnya kocak nih kakek

  19. elkaje says:

    hahah…iya kali pak

  20. elkaje says:

    thks ya mbak… minggu depan aku mau ke rawaseneng.. aku ingat, dulu mbak TJ pernah crita soal retret rowo seneng.

  21. elkaje says:

    hehehe… emang dia demen guyon tuh

  22. agneswollny says:

    happy belated birthday to Yoke

  23. dianps says:

    itu yoke mbak ? dah gede yaa..cantiiik … happy bday ya yoke🙂

  24. ningnong says:

    hihihihi gak kebalik ya?happy birthday yoke :))

  25. irma303 says:

    eddyjp said: Lagi khua mia atau lagi cari kutu Opa ???..hua..ha..h.a..

    cieee…..mbah dukun positive thinking😀

  26. eddyjp says:

    irma303 said: cieee…..mbah dukun positive thinking😀

    He..he..he..justru sebaliknya, yang positip itu “Wah opa nya gentelemen bangets” :))

  27. gamelan says:

    BELATED HAPPY BIRTHDAY TO YOKE.

  28. dopeicooking says:

    Yoke …. Happy Belated Birthday

  29. banyumili says:

    hehehe…lucu juga nih cik.

  30. elkaje says:

    iya, udah gadis beneran sekarang

  31. elkaje says:

    aku sendiri gak liat kejadiannya, yang motret Rachel, dan baru tahu setelah liat foto2nya

  32. elkaje says:

    anaknya si opa bilang, ini pasti lagi nanya, siapa namanya? si opa ini pendengarannya udah kurang

  33. jrdd says:

    si Opa mo ikutan gaya Perancis jaman dulu kali mbak.. khan gentle hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s