Parakan : Amelia

Ini Amelia, anaknya Elika.

Sejak kami datang, Amelia gak bisa di sentuh. Dia sama sekali ndak mau kalau kami gendong, mungkin karena aku dan Haley ndak mandi pagi waktu di Rawaseneng… upsss….

Tampangnya ngegemesin, bahkan kalau di senggol langsung teriak “Auwww!” makin demen aja ngegodain Amel.

Makin kelihatan menggemaskan, waktu pakai daster batik. Herannya ya, waktu di ajak ke desa, Amel langsung mau nempel ama kerabat mas Budi yang ramah, bahkan mau di gendong selendang segala.

HUH…bikin ngiri dan gemes aja….

This entry was posted in Kopdar dan Jalan and tagged . Bookmark the permalink.

35 Responses to Parakan : Amelia

  1. cutyfruty says:

    Amel bener-bener nggemesin yo…..muuuaaachhhh buat Amel…..

  2. lutuuuuuuu, foto2nya juga bagus…

  3. haleygiri says:

    huwaaaa… ni anak nggemeske marakne pengen tak kruwes-kruwes… tapi tiap kali meh nyentuh dia dah pasang jurus tangkisan dan teriakan dasyat! Hahaha

  4. elkaje says:

    langsung si Amel njerit “Auuwww”

  5. elkaje says:

    bagusnya… kan tergantung objectnya hehe

  6. elkaje says:

    dia tahu maksud hatimu yang mau ngruwe2… makane..sebelum itu terjadi “Auwww”

  7. elkaje says:

    iya… gen bapaknya dominan

  8. wajanpanci says:

    hehehe amele ra gelem digendong ya ci?

  9. elkaje says:

    iya… aku kan ngiri banget, waktu di desa, langsung mau ngamplok ama keluarga Budi, bahkan mau di gendong pakai selendang. gemeeeees…..

  10. marienapayne says:

    wahahahahha..calon mantu pinterr aja..dah bisa bedain bau nya yg lom amndi n dach mandi heeee

  11. elkaje says:

    hahaha… Rien, ajarin Josh, jangan niru tante Ine yang males mandi biar nggak di kepret ama Amel

  12. wajanpanci says:

    ngirine pasti sak mbunbunan hehehehehehehhehehe si amel pinter banget ngodain ci ine.

  13. jrdd says:

    Yg t-shirt kuning itu Elika, mbak? MPer jugakah? salam kenal buat Elika dan Amelia-nya, ponakanku yg di belanda juga Amelia, indo juga😀

  14. kucingkembar says:

    aduaduaduaduuu… anak siapa ini cantiknya….!!

  15. elkaje says:

    bukan, itu kerabat mas Budi yang di desa. Elika yang kiri bawah tuh…

  16. elkaje says:

    ngegemesin ya… pingin peluk, cium, gendong…

  17. Mesti bau keju baru mau…

  18. vilimo says:

    lirikannya Amel…mana tahan…

  19. pakai daster batik, lutunaaaaaaaaaa…. ! nggemesin…..

  20. elkaje says:

    bener…banget2 tuh Re.. besok paginya aku yang balas dendam, dan akibatnya Amel rewel luar biasa sampai Elika ndak jadi ikut ke pasar. hahaha..

  21. elkaje says:

    atau bau mbako…lhaa itu kerabat mas budi bisa langsung di tempel oleh Amel

  22. eddyjp says:

    Lha, tante Ine dan tante Haley napsuin banget sih, kalo sampe mo digendong bakalan diunyek unyek dan dicubitin pipinya..ha..ha.ha..mending Awwww…

  23. elkaje says:

    betul banget penerawangan mbah dukun! :-))

  24. elkaje says:

    iya…penampilan kayak anak gede..

  25. eddyjp says:

    elkaje said: betul banget penerawangan mbah dukun! :-))

    Apalagi kalo digendong sama tante Haley, ntar saban malam diajak wedangan ke Gondorukem, gelap gelap gitu ? mending Awwwwww…hua..ha.ha.

  26. haleygiri says:

    eddyjp said: Apalagi kalo digendong sama tante Haley, ntar saban malam diajak wedangan ke Gondorukem, gelap gelap gitu ? mending Awwwwww…hua..ha.ha.

    hayoooo ngrasani akuuu…idih banget, gak lah Om, mosok tak gendong ke wedangan gondorukem malem2 remang2… gak mungkin tuuu. Ya pastinya kugendong kuajak ke pos yandu, nimbang badan, dapet tambahan makanan sehat, vitamin, juga ke taman bermain laahh… daku kan tante yang baikk… gak akan ngajari anak kecil nyip2an kek gituu…

  27. eddyjp says:

    haleygiri said: daku kan tante yang baikk… gak akan ngajari anak kecil nyip2an kek gituu…

    Hua..ha.ha..daku percaya itu Hal, cuman daku inget jaman dulu banyak anak gadis yang dengan alasan bawa anak kecil jalan jalan pegi pacaran…hua..ha..ha.kalo nggak gitu nggak dapet ijin..hi..hi..hi…jaman daku kecil dulu kan aturannya masih ketat :))

  28. elkaje says:

    Ed, dikau suka ngledek Haley…ati2 aja… ntar dilempar gondorukem bisa mingkem tuh…

  29. eddyjp says:

    elkaje said: Ed, dikau suka ngledek Haley…ati2 aja… ntar dilempar gondorukem bisa mingkem tuh…

    Hua..ha.ha.Solo Jakarta kan jauh banget Ne, itu gondorkem sampe sini juga berhari hari kok..hua.ha.ha..aman :))

  30. haleygiri says:

    eddyjp said: Hua..ha.ha..daku percaya itu Hal, cuman daku inget jaman dulu banyak anak gadis yang dengan alasan bawa anak kecil jalan jalan pegi pacaran…hua..ha..ha.kalo nggak gitu nggak dapet ijin..hi..hi..hi…jaman daku kecil dulu kan aturannya masih ketat :))

    wakakakkaka…. itu bukan akuuuu… gak enaklah pacaran ngajak anak kecill…bikin repot aja thoo???wakakakkaak… sumpeh daku ngakak beneran, soale inget temen kantorku yg suka begituan… berduaan main ke rumah pak direktur, ngajak anaknya pak direktur kluar maen… padal cuman alesan ajaa…. huwahahahaa

  31. haleygiri says:

    eddyjp said: Hua..ha.ha.Solo Jakarta kan jauh banget Ne, itu gondorkem sampe sini juga berhari hari kok..hua.ha.ha..aman :))

    eh, haley yen nekat gak butuh jasa tiki buat nglempar gondorukem… langsung aja disamperin weee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s