Jalan ke Cikini : Mau discount 50%?, pake baju batik ya

Setiap ke showroom Kedaung, selalu ada saja yang baru dan bagus buat dinikmati, entah itu model-model peralatan makannya, atau susasananya. Kali ini pas ada display batik Banten yang cantik-cantik, kebetulan banget, ndak cuma melihat peralatan makan aja, tapi juga batik-batiknya.
Ketika berkeliling, aku melihat satu piring dengan bulatan oval foto, dan langsung mbatin “gile.. Nyonya Meneer aja dibuatin seri piringnya” tapi kog ya rada aneh sih gambar si nyonya… eeeh.. baru ingat, ini kan bukan Nyonya Meneer, tapi ibu Kartini. iya.. dalam rangka menyambut hari kartini, diproduksi piring bergambar ibu Kartini, ada beberapa seri warna, di balik piring, di cetak juga rangkaian kata-kata tulisan ibu Kartini yang inspiratif. Beda warna… beda kata-katanya.
Yang paling menarik, koleksi peralatan dengan motif ikat palembang, dengan warna warna yang cantik. Dengan kemasan khusus bermotif sama, duuh.. cantik banget. Ini di produksi dalam jumlah terbatas, dan ikat palembang ini, motif rancangan Ghea Pangabean.
Yang serunya nih, ada program discount 50% bagi yang berbaju batik, untuk salah satu koleksi di kedaung. Nah…heboh dah pilih sana sini supaya bisa beli yang discounan, karena kebetulan Rifa dan Ienas berbaju batik.
Aku malah tertarik dengan salah satu pengunjung, yang aku perhatikan terus, aku kasi kode ke Yanna, pake kedua tanganku yang bergerak gerak kayak merajut, menunjuk ke orang tsb, karena kebetulan aku dan Yanna kan demen juga kerajinan per-benangan. Orang tsb bajunya keren, bajunya crochet, sampe aku kuntit, dan di fotoin. Yanna juga klinterin tuh orang, supaya bisa melihat lebih dekat, motif crochetnya.
Setelah selesai kehebohan pilih-pilih barang, ada yang nyeletuk, nih lilin wangi cuma 10 ribu… heboh lagi pilih-pilih lilin wangi. hahaha.. khas ibu-ibu banget, gampang panas
This entry was posted in Kopdar dan Jalan and tagged . Bookmark the permalink.

40 Responses to Jalan ke Cikini : Mau discount 50%?, pake baju batik ya

  1. erm718 says:

    wah ci Ine nguntit juga ya…. hehe :Dbagus banget tuh motif Palembangnya di cangkir… cuma bisa pengen aja :))

  2. elkaje says:

    haha… saking bagusnya tuh baju Ka.. sampe aku foto.

  3. rafriti says:

    dimana2 ibu2 mah laper mata ya kalo ada barang bagus n discount..he..he..he..

  4. lyan42 says:

    showroomnya dimana Ci ?

  5. miapiyik says:

    berapa mba Ine satu set yg motif Palembang? mahal ya?

  6. ningnong says:

    Kayaknya cuma aku yg gak belanja2 di sini…

  7. enkoos says:

    aduhhhhh bikin ngiler barang2nya.

  8. cutyfruty says:

    elkaje said: ada program discount 50% bagi yang berbaju batik

    Wah kalau ke sana harus pake batik nih supaya dapat korting…..he..he..he..(kalau ada kata korting langsung deh telinga berdiri. hi..hi..hi..).

  9. agneswollny says:

    piring yg seperti “dalamnya keong” (gb 1 kiri bawah) di indo digunakan utk apa ya?

  10. agneswollny says:

    pengen beli set alat makan, cuma bingung, mau ditaruh dimana…🙂

  11. haduh mbak jadi ngilerrr

  12. elkaje says:

    hahaha.. bener banget

  13. elkaje says:

    di cikini, sebrang sekolah kanisius, gedungnya sebelah Mega elktra

  14. elkaje says:

    tea set cup 6 pasang tuh 390 ribu. piring kue sebiji 90 ribu

  15. elkaje says:

    ntar ya.. kalau rumah dah jadi.. pasti gak tahan juga ningnong. hahaha..

  16. elkaje says:

    pancen… kudu kuat iman Vi

  17. elkaje says:

    kali2 aja Sri, kamu ber batik, Leo berbatik, bisa double discount.

  18. elkaje says:

    gak tahu Nes.. kemarin ada yang tanya, dan di jawab, tapi aku lupa buat apa

  19. elkaje says:

    hahaha… problemnya podo sama aku

  20. elkaje says:

    awas Na..ntar sampe ke mimpi mimpi

  21. mayaekt says:

    wah, tebel-tebelnya dompet, bisa kosong melompong pulang dari sini… hihihihihi…….gawat!

  22. fjaco says:

    Aku juga ga beli apa2, dah ga mau nambah barang di rumah he he

  23. fjaco says:

    aku naksir syal batik suteranya, tapi masih maharani buatku hiks hiks

  24. ibuseno says:

    Cik Ine.. showroom kedaung ini sebelah mana ya Ci. trus diskonannya sampe kapan ??*napsu denger kata diskon hihihi*

  25. pigalette says:

    piringnya yang spiral lucu banget …

  26. elkaje says:

    ya..ndak usah bawa banyak2 May

  27. elkaje says:

    klo dari tugu tani ke arah cikini, gedungnya persis sebelah Mega Elktra di sebrang muhammadiyah

  28. elkaje says:

    iya, cuma belum tau mau buat apa, jadi ya..ndak ada yang beli

  29. ronny2yola says:

    koleksi piringnya keren tuh, unik ya mbak… yg gambar wayang.. mahal yaaa

  30. kenmelania says:

    Wah, saya juga lebih suka liat2 aja disini🙂 2 tahun lalu ada pulang dan beli piyama batik saja, jika pulang lagi pengen juga beli2 baju pergi bermotif batik😀 Kalo piring dan teman2nya …. yang disini aja dah😀

  31. haleygiri says:

    idiiiiiiiihhhh…. ibu kartini kok dibilang ny meneeeeeerrr… :p

  32. lanawee says:

    Bagus ya Kedaung. Baru tahu ada showroom begitu. Pertama lihat foto piring itu aku juga kirain Ny Meneer..fotonya oval sih…hihihi…

  33. elkaje says:

    iya Yola, lebih mahal dikit daripada yang polos.

  34. elkaje says:

    bener, baju batik sekarang keren2

  35. elkaje says:

    harap maklum Yu.. itu kesan sekilas, saking lagi jelalatan matanya. hahah..

  36. elkaje says:

    ini udah lama ada Lan, beberpa kali aku ke sini, tapi beda ke sini sendiri ama rame2 gini.. lebih seru karena kalau mau beli2, bisa minta pendapat teman2

  37. inongi says:

    bahan2 bajunya bagus2 ngak kayak disini ngak ada yg jual.

  38. elkaje says:

    itu belum seberapa, hari ini ada pameran akbar, inacraft2010, bisa mabok beneran…banyak banget yang bagus

  39. wangmeimei says:

    ci itu piring yg melingkar kayak obat nyamuk tuh buat apa sih? sy suka ke show roomnya yg di Kapuk dekat pabriknya … brgnya tdk sebagus yg di show room cikini. krn yg disini masih ada yg produk cacat. udah berkali2 lihat tuh piring yg melingkar tp ga ngerti buat apa…

  40. elkaje says:

    tanya ama pramuniaganya aja, mereka ngerti kog kegunaan piring2 yang di display

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s