Artinya yamaha baruuuu

Di halaman sebuah klenteng, aku sedang melihat-lihat, saat sebuah motor melintas dan di parkir di depanku :

aku : mas.. plat nomor ini maksudnya apa? *aku menunjuk plat nomor kendaraannya*
mas : ini tho… arti- ne.. yamaha-ne baruuuu. *diucapkan dengan logat semarangan*

hihihihi……………….

Aku tak memperhatikan, apakah motor ini bener-bener merk yamaha.

This entry was posted in Ngalor_Ngidul. Bookmark the permalink.

25 Responses to Artinya yamaha baruuuu

  1. halaaaaaaaah…….. wkwkwkwkwkwk…..

  2. kuesyafina says:

    hahahaha mas’e pamerrrrr dan gak sabaran.,

  3. elkaje says:

    hehe.. aku yo masih geli sampe sekarang

  4. elkaje says:

    iya tuh.. kog ya untung gak di tangkap polis

  5. estiningtyas says:

    haruse tulisane new bie hehhehe

  6. elkaje says:

    apapun tulisannya, aku juga tetep akan tanya tuh Sis hehehe.. lah kog enak aja, nomor motor bisa di bikin ndiri gitu. tapi justru jawabannya bikin ngekek beneran…

  7. ningnong says:

    huehehehehehhe maksa… pengen buru2…sekalian pamer :))

  8. erm718 says:

    haha… itu dari kardus ya platnya?

  9. uplekuplek says:

    Hihihihih……nyu-bayyy :DDD

  10. elkaje says:

    hehe.. bayangin logatnya Ning, makin bikin geli dah.

  11. elkaje says:

    iya, kardus trus di tulis pake sepidol Ka. kebayang klo trus hujan deres ya.. hahaha.. luntur

  12. elkaje says:

    apa mungkin maksudnya dia mau nulis “nyo-ba” trus di enggreskan

  13. helvinrita says:

    kok si mas-nya bilang yamaha ya.. bukane biasane mbrompit hahahhaa….

  14. hi ah, kok gitu si…Hehehehe!

  15. ibuseno says:

    wakakakakk..kayak anaknya teh Ipad latihan baca K I M C O .. dibaca : motor

  16. elkaje says:

    hehe..iya Rit, sebagian ngomongnya Brompit. tapi ada yang nyebut merk. “Naik Yamaha” padahal merk motornya suzuki kaleee

  17. elkaje says:

    hehehe.. klo ini belajar menterjemahkan kali yo

  18. wangmeimei says:

    ci ga tanya beli dimana yg plat gini mau titip ha…ha…

  19. june26 says:

    wkwkwk…..😀

  20. dev38 says:

    ada2 aja deh…..

  21. lyan42 says:

    hahahhaa…. Pamer Ci…” motor ku baru lho”….. asal ngak dimanfaatkan orang gak bertanggung jawab aja…. hehehehe

  22. fjaco says:

    kenapa enggak: NEW YMH? hahaha mbak Ine menangkap saja pemandangan seperti itu hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s