Jika berasa “Tua”

Aku di add sebuah group BB yang menyebut “Ketemuan Adhi” Aku lihat, member yang sudah tergabung lumayan banyak tapi banyak juga yang tidak kukenal. Sebagian yang aku kenal adalah teman2 SMA, salah satunya si Adhi yang sekarang sudah tinggal di luar negeri, sedang datang ke Jakarta, dan ngajak kumpul2.

Ada beberapa teman menginviteku sebagai kontak BB. salah satunya,  Eni, dan ngajak chat:   “ini ine siapa ya? kelas berapa dulu?”

Aku jelasin siapa diriku, sambil tanya ini Eni yang mana?

Rupanya, yang ada di group ini bukan melulu teman SMA, ada juga beberapa teman SMP si Adhi, si Eni salah satunya.
Pantes, kami ndak saling kenal meski sama-sama temannya Adhi.
Tapi tak ada salahnya juga meneruskan chatting, nambah kenalan kan ndak ada ruginya.
ngobrolah sana sini….

Eni : Kamu kegiatan sehari harinya apa Ne?
Ine: Aku kerja
Eni : Waaah… hebat yaa, udah TUA masih kerja.
Ine : (maksud loe???) lho… bukannya kita ini seumuran? kamu lahir tahun sekian kan?
Eni : iya, sama. Aku tuh gak pernah kerja, cuma bisa minta duit ama suami. Makanya kagum ama kamu, yang udah TUA masih kuat kerja (lagiiii????)
Ine : Eni… ntar pas acara ketemuan Adhi datang yuk, biar aku bisa kenal lebih dekat ama kamu (sekalian  aku pingin nowel kamu yang gampang bilang TUA ….)
Eni : Waah… nggak bisa, karena kalau pagi sampai jam 10 aku ngeGym
Ine : lah ini kan mau ketemuan after lunch, jam 14.00 gitu…
Eni : Aduuh, aku tuh jam segitu biasanya napping.. maklumlah balung tuo (tulang tua) perlu banyak istirahat
Ine : Ooooo ternyata kamu udah TUA tho? (rasain loe…)

chatting berlanjut ama obrolan ndak penting

Aku memang sudah tidak muda, tapi tetep tidak bisa terima dikatain Tua oleh orang seumuran:-)). Kalau yang ngomong temen anakku sih… biasa aja rasanya.

Tapi ndak jadi tersinggung kog, karena masalah bukan pada ke Tua-anku, karena aku masih berasa energik, bahkan suka lupa diri kalau udah ndak muda lagi. Masalah ada pada dia yang berasa tua dan perlu banyak istirahat. Kasihan….

This entry was posted in Ngalor_Ngidul. Bookmark the permalink.

8 Responses to Jika berasa “Tua”

  1. tinsyam says:

    hahaha samasama tua kog bilang tua sih.. sama tuh mbak, ku juga ga terima kalu tementemenku bilang kita ini tua dan ubanan.. ehya tua dibanding sapa coba kalu seumuran? temennya keren ga pernah kerja seumur hidup dan suka ngegym.. cantik pastinya.. plus sehat..

  2. ibuseno says:

    Hahaha..Cik Ine ni yaaa. lucu, aku juga males ah kalo dibilang TUA begitu..
    umur boleh banyak, yg penting sehat.. happy dan nampak seger ya

  3. novianadewi says:

    Hahaha…… setuju sama Teh Icho.
    *sambil ngumpetin uban

  4. eddyjp says:

    Kalo daku : Iya nih masih mending udah tua masih kuat kerja daripada udah tua cuman bisa minta duit..ha.ha.ha.

Leave a Reply

