Silka Hotel HK : Strategis

Posisi Silka Hotel sangat strategis menurutku (soale tetanggaan ama 2 deretan toko perabotan rumah tangga hehehe…)

Kalau hotelnya sendiri sih, standart hotel HK ya, minimalis, kamarnya cuma bisa buat tidur, ya emang butuhnya untuk itu kog.  Lokasinya di pojokan jalan.

IMG_8729Ke stasiun MRT cuma jalan kaki 5 menit, ke Ladies market cuma 15 menit jalan kaki. Cari makanan juga banyak di sekitar sini.

Seberang jalan, begitu keluar dari lobby hotel, ada otletnya Hui Lau Shan, Mango dessertnya yang cihuy… dan tersohor, pernah liat liputan Anthony Bourdain soal dessert ini.

di sini bukanya jam 12. sebelum buka aja udah di antre orang.

IMG_8727

Nyeberang beli mango dessert

IMG_4154

karena belum buka, poto2 plang tokonya dulu

IMG_8724

pedagang yang jualan di pinggiran pagarnya Kuil.
itu ada bapak nongkrong pake dingklik, takutnya kesamber bus yang lewat.

Di belakang hotel, kalau malam ada  Temple Night market, kalau mau belanja souvenir, di sini lebih murah daripada di ladies market. Tetap harus nawar, tapi pedagangnya nggak terlalu jual mahal.

IMG_8720

Temple night market

Yang di jual ada elektronik, makanan, baju, yang mayoritas ya souvenir.

IMG_8715

This entry was posted in Kopdar dan Jalan and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Silka Hotel HK : Strategis

  1. eddyjp says:

    Silka ini terkenal murah ya Ne ?🙂

    • ine elkaje says:

      enggak murah juga Ed, waktu itu sekitar 500-an dolar HK.. tanpa makan pagi. ya std hotel HK lah, kamar sempit, layak buat tidur dan mandi.
      lokasinya yang asyik buatku. banyak makanan murah sekitar situ, pasar pagi..pasar malam, toko peralatan rumah tangga…hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s