From Sydney with love

Tempo hari saat aku berkeluh kesah, mbak Threes langsung PM aku dan bilang kira2 ngomongnya …”Jangan sedih lagi ya… ini aku kirimi 2 buku patchwork buat menghiburmu”

Dan…buku itu semalam ku terima, langsung di pelototi satu persatu. Mbak Threes emang penuh perhatian padaku dan keluarga, aku terharu banget…dan ini bener2 membuatku girang, terharu dan dipenuhi kehangatan.

Terimakasih ya mbak, dari membaca buku itu semalam…aku sekarang berniat bikin blog khusus patchwork, step by stepnya, galerynya, buat di wariskan ke anak cucu dan teman2.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

37 Responses to From Sydney with love

  1. elkaje says:

    nah…tadi seharian posting ini pake jungkir balik…ternyata MP emang lagi manja….

  2. lamra says:

    aku tunggu blog nya kalo gitu mbak:=)

  3. phitree says:

    ternyata persahabatan lewat MP itu indah ya mbak … :))

  4. ditunggu blog patchworknya mba Ine..:-)

  5. loranty says:

    mba aku diajarin dunk :p

  6. agneswollny says:

    selamat ber patchwork ria

  7. haleygiri says:

    aku diajari patchwork mbak…

  8. estherlita says:

    wah ….jadi inget komennya mas….gak deng mbak…peace ah….asyiknya punya teman yang baik hati….

  9. beruang says:

    waah… patchwork lagi… wow wow… ya masak ya patchwork.. seandainya aku jadi che chenya Yoke.. :p

  10. tukangkue says:

    Mbak inge very talented (kreatif baget) , ini ada ide untuk mbak Ine , saya barusan nonton di Martha stewart, mengenai patch work, ada anak muda namanya lori dia sangat kreatif seperti mbak ine, hasil patch worknya dijualin, semoga menjadi ide untuk mbak Ine , ini webnya kalau mau lihat-lihat hasilnya yang buat dijual http://www.lorimarie.comSemoga mbak Ine sukses selalu.

  11. rasti812 says:

    ngenteni.com gallery & patch worknyaaaa…=) cuma bisa nonton..doang..gak terampil soale..hehehe

  12. erm718 says:

    hayoo ci Ine… buka patchwork gallery, banyak fans lho 🙂

  13. ningnong says:

    ajarin dong… 🙂

  14. helvinrita says:

    elkaje said: aku sekarang berniat bikin blog khusus patchwork, step by stepnya, galerynya, buat di wariskan ke anak cucu dan teman2.

    Sekalian buka toko online Cik

  15. cusson90 says:

    hihihihihihihi asiiikkkk

  16. amadeus18 says:

    ditunggu blognya, selamat berkarya.

  17. elkaje says:

    lamra said: aku tunggu blog nya kalo gitu mbak:=)

    iya..mudah2an ada waktu dan mood ya Lamra

  18. elkaje says:

    phitree said: ternyata persahabatan lewat MP itu indah ya mbak … :))

    emang Fit, makanya ini nggak layak di sebut “Cuma” dunia maya.

  19. elkaje says:

    nanaheitmeier said: ditunggu blog patchworknya mba Ine..:-)

    doakan ya Na

  20. elkaje says:

    loranty said: mba aku diajarin dunk :p

    Oche….

  21. elkaje says:

    agneswollny said: selamat ber patchwork ria

    hehehehe….

  22. elkaje says:

    haleygiri said: aku diajari patchwork mbak…

    ayo…kapan?

  23. elkaje says:

    estherlita said: wah ….jadi inget komennya mas….gak deng mbak…peace ah….asyiknya punya teman yang baik hati….

    komen opo tho mbak? iya teman2 di sini baik2, antara lain mbakku yang satu ini…mbak Esther

  24. elkaje says:

    beruang said: waah… patchwork lagi… wow wow… ya masak ya patchwork.. seandainya aku jadi che chenya Yoke.. :p

    ya wis…jadi ponakanku aja Jo…kan dah manggil Tante 🙂

  25. elkaje says:

    tukangkue said: Mbak inge very talented (kreatif baget) , ini ada ide untuk mbak Ine , saya barusan nonton di Martha stewart, mengenai patch work, ada anak muda namanya lori dia sangat kreatif seperti mbak ine, hasil patch worknya dijualin, semoga menjadi ide untuk mbak Ine , ini webnya kalau mau lihat-lihat hasilnya yang buat dijual http://www.lorimarie.comSemoga mbak Ine sukses selalu.

    thks Tiara, aku langsung nengok webnya lho.cantik emang…produknya khas.hm…kapan ya aku??

  26. elkaje says:

    rasti812 said: ngenteni.com gallery & patch worknyaaaa…=) cuma bisa nonton..doang..gak terampil soale..hehehe

    iya…doain ya

  27. elkaje says:

    erm718 said: hayoo ci Ine… buka patchwork gallery, banyak fans lho 🙂

    Oche…oche…

  28. elkaje says:

    ningnong said: ajarin dong… 🙂

    ayo!

  29. reipras94 says:

    MP memang indah yah………istriku aja kemarin sempet bingung saat aku tiba-tiba dapet kiriman dari Hawaii…….hehehehehe…….hidup MP……

  30. eithea says:

    wah mbak ine hebat deh… kalo ei mah ga telaten kalo sama urusan kerajinan tangan… kalo lagi pengen sih suka mau bikin2, pdhl kalo mama ei, urusan kerajinan tangan gitu bisa sampe bikin begadang2….:)

  31. beruang says:

    elkaje said: ya wis…jadi ponakanku aja Jo…kan dah manggil Tante 🙂

    Hehehehe… lha iya.. wong sudah kadung mbrojol dari perut mamiku… :pmanut… manut…. jadi ponakan jugak mau kok… heheheh..

  32. vindara says:

    Ditunggu ya Ci Ine blog Patchwork nya…aku juga mau belajar nih…buat ntar kalo anak2 dah abege, dan ga mau nemenin mama nya lagi 🙂

  33. eherera says:

    wahhhhh jangan lupa aku dikasih tau addressnya ya cik Inemakin banyak kegiatan dech cek

  34. estherlita said: wah ….jadi inget komennya mas….gak deng mbak…peace ah….asyiknya punya teman yang baik hati….

    Aduuuh Es, kirimanku pasti ilang ya? Kok blom nyampe juga? Hiks!

  35. Hallo In, akhirnya sampai juga, balasanku ilang. Trims SMSnya semalam, asyiiik!!!!

  36. ninoe06 says:

    Whaaa… mau juga dikirimin buku patchwork…*ngiri.com*Ditunggu blog patchworknya ya mbak….

  37. mylianov says:

    duh duh… gak tlaten aku kalo bikin patchwork. paling banter jadinya cempal pawon hihihihi… tapi kalo ada blog patchworknya boljug tuh, aku kasi liat ke tante yang hobi jait-menjait (biar aku dibikinin bantalan kursi) 😀

Leave a comment